Usai Laksanakan APTER Empat Prajurit Kembali ke Makodim Pati

0
20
Saat berlangsungnya acara penyambutan empat prajurit di Makodim Pati usai laksakan APTER.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani menyambut empat prajuritnya yang telah selesai melaksanakan tugas diperbantukan sebagai aparat Teritorial (Apter) diwilayah Kodam Cendrawasih dan Kodam Kasuari pagi tadi di halaman Makodim Pati. Senin, (04/01/2021).

Sebagai wujud penghargaan dari kesatuan kepada para prajurit yang telah bertugas, acara penyambutan tersebut pun dihadiri pula oleh Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholihin, seluruh perwira Kodim Pati, perwakilan prajurit serta pengurus Persit KCK Cabang XXXIX.

Dalam sambutannya Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani menyampaikan selamat datang kembali serta ucapan terimakasih kepada prajuritnya yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik.

Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani saat menyambut empat prajurit di Makodim Pati usai laksakan APTER.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan penyambutan kepada rekan kita yang diperbantukan sebagai Apter di wilayah Kodam Cendrawasih dan Kasuari. Tugas merupakan kebanggaan, dan untuk pemberangkatan satgas Apter sampai saat ini masih berlanjut, dan siapa saja bisa ditunjuk untuk bertugas di Kodam XVII serta kodam XVIII karena mengingat keterbatasan personel disana,”ujar Letkol Adi.

Selanjutnya diakhir acara, Dandim Pati memberikan pengalungan bunga kepada empat orang prajurit yakni Sertu La Jamal Babinsa Koramil Tlogowungu, Serda Mulyono Babinsa Koramil Juwana, Koptu Dominggus Nanlohy Babinsa Koramil Cluwak dan Kopda Ersen Samy Maitimu Pok Tuud Kodim yang didampingi oleh istri masing-masing dilanjutkan ucapan selamat yang diikuti oleh seluruh perwira serta perwakilan prajurit Kodim Pati yang mengikuti acara tersebut.