Dewan Pati Optimis dengan Perpanjangan PPKM

0
81

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Partai NasDem, Roihan S, Pd.i mengaku optimis dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang akan kembali diperpanjang selama dua pekan terhitung mulai 25 Januari 2021 mendatang.

Seperti kita ketahui bahwa perpanjangan tersebut telah sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo dalam rapat kabinet beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Roihan mengaku optimis bahwa perpanjangan PPKM kali ini tentu akan sangat membantu upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati.

“Yang terpenting adalah peningkatan kualitas koordinasi dalam penerapan PPKM kali ini. Jika hal ini dimaksimalkan, saya yakin hasilnya pun akan lebih memuaskan,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Sabtu (23/1/2021).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut ia juga memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dalam pemberlakuan PPKM pertama kemarin.

“Saya lihat pemerintah daerah sangat serius dalam penerapan PPKM. Hal ini tentu dapat menjadi pertanda baik bagi penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati,” tandasnya.