Dewan Pati Manfaatkan Reses untuk Sosialisasi PPKM

SAMIN-NEWS.com, PATI – Belum lama ini Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Partai NasDem, Roihan S.Pd.I kembali menggelar reses di Gedung MI Tarbiyatus Shibyan yang berada di Desa Gunungwungkal, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Selasa (19/1/2021) kemarin.

Selain menemui konstituen untuk mendengarkan aspirasi, dalam kesempatan ini  Roihan juga turut memanfaatkan momen tersebut untuk turut mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat Kecamatan Gunungwungkal.

Seperti kita ketahui bahwa Kabupaten Pati turut menjadi kabupaten yang diwajibkan menyelenggarakan PPKM sesuai dengan Surat Edaran (SE) Gubernur Jawa Tengah bernomor 443.5/0000 429 sebagai bentuk pengendalian angka penyebaran Covid-19.

“Dalam hal ini pemerintah daerah tentu sangat memerlukan kerjasama dari masyarakat untuk turut mensukseskan upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News.

Lebih lanjut Roihan berharap agar seluruh masyarakat Kecamatan Gunungwungkal untuk membatasi berbagai kegiatan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan melalui kebijakan PPKM di Kabupaten Pati.

“Selain itu, saya juga berharap agar semua masyarakat  tetap menjaga segala bentuk protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” tandasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Per Akhir Tahun 2020, Enam Desa di Margorejo Miliki Piutang PBB
Next post Bidang Perumahan Rencanakan Bantu 51 Unit RTLH Tahun 2021
Social profiles