Peringati Hari Juang TNI-AD, Koramil Pati Rehab Rumah Milik Mbah Slamet

0
71

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD), anggota Koramil Pati bersinergi dengan anggota Polsek Pati untuk melaksanakan bakti sosial berupa rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Slamet salah seorang penyandang difabel warga Desa Winong, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati.

Kegiatan kali ini disesuaikan dengan tema Hari Juang TNI-AD Tahun 2020 yakni “Bersama Kita Bisa” yang pada pelaksanaannya dilakukan secara bersama-sama dengan beberapa pihak yang memiliki kepedulian serupa.

Danramil Pati Kapten Inf Yahudi mengatakan bahwa pihaknya berharap agar kegiatan kali ini dapat benar-benar bermanfaat bagi Mbah Slamet yang sebelumnya terpaksa harus tinggal di rumah yang kondisinya kurang layak.

“Dengan adanya kegiatan rehab rumah ini kami berharap dapat bermanfaat untuk mbah Slamet dan  setidaknya bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu mbah Slamet,”  tuturnya saat dikonfirmasi, Rabu (9/12/2020).

Sementara itu ditempat yang sama, Mbah Slamet pemilik rumah terlihat tersenyum bahagia dan mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.