Sampaikan Kekecewaan Terkait Pengisian Perangkat Desa, Pasopati Audiensi dengan Komisi A

0
370
Bendahara Persatuan Solidaritas Kepala Desa dan Perangkat Desa Pati (Pasopati), Ismunardi saat ditemui seusai audiensi.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menggelar audiensi dengan Persatuan Solidaritas Kepala Desa dan Perangkat Desa Pati (Pasopati) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Jumat (27/11/2020).

Audiensi kali ini dilakukan menyusul kekewaan beberapa pihak yang diwakilkan oleh Pasopati terkait penyelenggaraan ujian tertulis dalam proses Penyaringan Perangkat Desa Tahun 2020.

Suasana audiensi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati.

Hal tersebut sesuai disampaikan oleh Bendahara Pasopati, Ismunardi saat dikonfirmasi Samin News seusai audiensi dilaksanakan.

“Hari ini kami melaksanakan audiensi dengan Komisi A terkait kekecewaan beberapa calon perangkat desa yang mengaku tidak puas dengan proses ujian tertulis dengan sistem Lembar Jawab Komputer (LJK) beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hasil dari audiensi kali ini masih terasa abu-abu dan tidak menghasilkan kejelasan apapun.

“Bagi saya hasil audiensi kali ini masih ngambang dan belum jelas. Hal tersebut karena tadi Komisi A hanya mengatakan bahwa usulan perwakilan kami hanya diterima dan dilemparkan ke Asisten I agar segera dimediasi,” pungkasnya. (ADV)