Belum Ada Tracking di Desa Wegil, Camat Sebut Sudah Lakukan Koordinasi

Tampak depan Kantor Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pasca meninggalnya perempuan warga Desa Wegil, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati yang terkonfirmasi positif Covid-19, hingga hari ini diketahui bahwa belum dilakukan tracking terhadap warga yang melakukan kontak dekat dengan pasien.

Menyikapi hal tersebut, Camat Sukolilo Supeno menyebut bahwa untuk urusan tracking sebenarnya bukanlah menjadi wilayah kewenangannya.

“Mengenai tracking sebenarnya bukanlah wewenang kami. Lebih tepatnya untuk leading sector terkait hal tersebut adalah kewenangan dari pihak Puskesmas,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Jumat (13/11/2020).

Akan tetapi ia menyebutkan bahwa pihaknya telah mengkoordinasikan hal tersebut dengan pihak Puskesmas Sukolilo untuk segera dilakukan tracking.

“Setelah mendengar kabar meninggalnya pasien tersebut, kami dengan sigap telah mengkoordinasikan hal ini dengan pihak Puskesmas untuk segera dilakukan tracking,” tambahnya.

Senada dengan pernyataan Camat Sukolilo, Kapolsek Sukolilo Iptu Suyatno membenarkan hal tersebut.

“Selama ini, jika ada peristiwa semacam itu pasti akan segera kami koordinasikan untuk segera dilakukan tracking terhadap warga yang melakukan kontak dekat dengan pasien,” pungkasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 12 November 2020
Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Roihan, S.Pd.I Next post Fraksi NasDem Berharap BPR Bank Daerah Pati Mampu Bersaing dengan Lembaga Perbankan Lain
Social profiles