RAPBD 2021 Alami Penurunan, Fraksi PDI P Berharap OPD Tetap Maksimal

Anggota Fraksi PDI P DPRD Pati, Suyono.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam Rapat Paripurna yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati yang membahas mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021, Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan sudut pandangnya.

Dalam penyampaian pandangan Fraksi Partai PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Suyono, secara umum pihaknya menyetujui adanya Raperda RAPBD tersebut.

Namun, Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan sejumlah catatan mengenai Raperda RAPBD tersebut. “Meskipun pada RAPBD 2021 terdapat banyak pemangkasan anggaran, tetapi kami berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai penerima anggaran tidak menjadikan alasan tersebut sebagai alasan untuk mengurangi kinerja masing-masing,” tuturnya membacakan, Selasa (6/10/2020).

Lebih lanjut Suyono menyebut agar para pengguna anggaran untuk bisa menggunakan secara efisien dan memperioritaskan pelayanan masyarakat. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post H Sismoyo Terpilih Sebagai Ketua APP Periode 2020-2025
Next post Kodim Pati Kebanjiran Ucapan di Hari Jadi ke-75 TNI
Social profiles