Pada HUT TNI ; Anggota Brimob Kompi 4 Pelopor Silaturahmi ke Kompi C Alugoro

0
56
Komandan Kompi 4 A Ajun Komisaris Polisi (AKP) Taufik Gunoedi SH, Senin (5/10) pukul 05.30 tadi pagi mendatangi Kompi C Alugoro menemui Danki Lettu Inf Andi Sukri, untuk mengucapkan Selamat HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

SAMIN-NEWS.com, PATI  – Upaya selalu bersinergi untuk negeri adalah cermin kebesaran Tentara Nasional Indnesia (TNI) yang Senin (5/10) hari ini merayakan ke-75 peringatan HUT-nya. Sehingga sepertinya gayung pun  bersambut, karena pagi-pagi buta atau tepatnya pukul 05.30 sebelum matahari terbit, justru muncul suatu kejutan yang berlangsung di Batalyon Kompi C Alugoro, di jalan Raya Pati-Tayu.

Saat itu, Komandan Kompi 4 A Brimob Pati, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Taufik Gunoedi SH bersama sejumlah anggotanya berkunjung ke markas Kompi C tersebut menemu Danki C Alugoro Lettu Inf Andi Sukri. Tujuannya tak lain, membuat kejutan kecil dalam peringatan ke-75 HUT TNI yang mengusung tema ”bertsinergi untuk negeri.”

Oleh Kompi 4 A Brimob Pati, papar Komandan Kompi yang bersangkutan, AKP Taufik Gunoedi SH, dalam kesempatan tersebut adalah untuk bisa mengucapkan selamat berulang tahun kepada seluruh jajaran TNI lebih awal. ”Karena itu, kami menuju ke markas Kompi C Alugoro, dan memberikan ucapan tersebut kepada Danki yang bersangkutan.”ujarnya.

Komandan Kompi 4 A Ajun Komisaris Polisi (AKP) Taufik Gunoedi SH, Senin (5/10) pukul 05.30 tadi pagi mendatangi Kompi C Alugoro menemui Danki Lettu Inf Andi Sukri, untuk mengucapkan Selamat HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Melalui ucapan yang tulus dengan penuh kebanggaan, lanjunya, adalah suatu wujud bahwa Brimob selalu mendukung upaya TNI dalam bersinergi untuk NKRI tercinta ini sehingga ke depan tetap berjaya dalam mengemban tugas dan menjaga kedaulatan negara. Karena itu melalui upaya bersinergi dengan seluruh kekuatan komponen bangsa ini, TNI pasti akan selalu mencapai kejayaannya.

Dengan mengambil momentum HUT ke-75 ini, maka sudah semestinya jika pihaknya harus meluangkan waktu untuk memberikan kejutan kecil. Apalagi jika tidak untuk mengucapkan selamat ulang tahun, agar semakin mempererat kekerabatan dan kekeluargaan antara satuan Kompi Brimob dengan seluruh jajaran personel  TNI.

Karena itu, kendati hanya sekadar memberikan ucapan selamat ulang tahun tapi nilai yang terungkap di balik pemberan ucapan selamat tersebut, adalah bagian dari contoh dalam membangun sinergitas oleh jajaran TNI. ”Sekali lagi selamat bagi seluruh jajaran TNI, meskipun kami hanya sekadar menyampaikannya dalam bentuk karangan bunga dan kue ulang tahun semata,”ujar Taufik Gunoedi SH.