Ketua Komisi A Berikan Penghormatan untuk Perjuangan Para Dokter

Komisi A DPRD Pati, Bambang Susilo.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyampaikan apresiasinya kepada seluruh dokter yang ada di Kabupaten Pati yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam proses penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Pati.

Hal itu ia sampaikan bertepatan dengan Hari Dokter Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Oktober tiap tahunnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa selama perjalanan bangsa Indonesia, dokter selalu menjadi pelopor, penggerak, dan pejuang kemanusiaan yang berjasa pada tiap zaman.

Mulai dari kebangkitan nasional, persiapan kemerdekaan, pembangunan, hingga saat pandemi covid-19 seperti saat ini, dokter selalu memiliki peranan penting bagi bangsa.

“Dalam penanganan covid-19, dokter tak hanya meninggalkan rumah dan keluarga dalam waktu yang lama. Bahkan sebagian dari mereka justru menjadi korban,” tuturnya kepada Samin News, Sabtu (24/10/2020).

Lebih lanjut ia menyampaikan terima kasih atas jasa dokter selama pandemi berlangsung. Ia secara pribadi maupun selaku anggota Dewan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi dokter selama ini. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Ketua Fraksi NasDem : Dokter adalah Profesi yang Rentan dalam Penanganan Covid-19
Next post Lubang Makam Harus Dikuras Dulu Sebelum Dimanfaatkan untuk Pemakaman Standar Protokol Covid-19
Social profiles