Hari Dokter Nasional, Dewan Pati : Dokter Miliki Peranan Besar

Anggota DPRD Kabupaten Pati, Dicko Wahyu Pradana

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota DPRD Pati dari Fraksi Partai Gerindra Dicko Wahyu Pradana turut mengucapkan selamat Hari Dokter Nasional dan hari jadi ke-70 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang jatuh pada hari ini.

Menurutnya, para dokter memiliki peranan besar dalam setiap peristiwa bangsa Indonesia di masing-masing masa. Tak terkecuali dengan saat ini, ia menyebut bahwa peran dokter dalam usaha penanganan pandemi covid-19 menempati posisi yang sangat penting.

“Izinkan saya mengucapkan selamat bagi seluruh dokter yang ada di Indonesia, tak terkecuali untuk semua dokter yang ada di Kabupaten Pati yang telah berjuang sebagai garda terdepan penanganan covid-19,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Sabtu (24/10/2020).

Lebih lanjut Dicko mengatakan bahwa selama pandemi, pemerintah selalu bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam setiap pengambilan kebijakan. Tujuannya adalah agar kebijakan yang dihasilkan berdasarkan pada pertimbangan medis yang benar.

“Selamat Hari Dokter Nasional, semoga semua dokter yang ada di Pati dan seluruh daerah lain selalu diberi perlindungan dalam menjalankan setiap tugasnya,” tutupnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Semakin Aktif BKK, Terbuka Lebar Akses Lapangan Kerja
Next post Hari Ini Harga Garam Hanya Rp 250 Per Kilogram
Social profiles