Dewan Pati : Mari Dukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19

Ilustrasi : sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas dalam masa pandemi.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Seperti diketahui bahwa angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Pati masih tergolong tinggi. Segala upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 juga telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD Pati, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan keprihatinan mengenai angka covid-19 yang masih mengalami peningkatan tiap harinya.

Anggota Fraksi PKB DPRD Pati, H Haryono.
Anggota Fraksi PKB DPRD Pati, H Haryono.

“Ditambah lagi Kabupaten Pati yang sebelumnya merupakan salah satu daerah aman di Jawa Tengah, kini justru menjadi daerah yang cukup masif dalam hal penyebaran covid-19,” ungkap anggota Fraksi PKB DPRD Pati, Haryono.

Lebih lanjut ia mewakilkan Fraksi PKB DPRD Pati menyampaikan apresiasi kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati yang telah berupaya sekuat tenaga dalam melakukan penanganan covid-19 dengan pemberlakuan Perbup Nomor 66 Tahun 2020.

“Mari kita bersama-sama membantu langkah yang diambil oleh Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pati agar wabah ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Mahasiswa Pati Tolak Omnibus Law, Gelar Aksi di Depan DPRD
Next post Batik Jengdul Desa Bleber Kurang Diminati Warga
Social profiles