Dewan Pati : Mari Dukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19

0
11
Ilustrasi : sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas dalam masa pandemi.
Ilustrasi : sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas dalam masa pandemi.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Seperti diketahui bahwa angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Pati masih tergolong tinggi. Segala upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 juga telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD Pati, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan keprihatinan mengenai angka covid-19 yang masih mengalami peningkatan tiap harinya.

Anggota Fraksi PKB DPRD Pati, H Haryono.
Anggota Fraksi PKB DPRD Pati, H Haryono.

“Ditambah lagi Kabupaten Pati yang sebelumnya merupakan salah satu daerah aman di Jawa Tengah, kini justru menjadi daerah yang cukup masif dalam hal penyebaran covid-19,” ungkap anggota Fraksi PKB DPRD Pati, Haryono.

Lebih lanjut ia mewakilkan Fraksi PKB DPRD Pati menyampaikan apresiasi kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati yang telah berupaya sekuat tenaga dalam melakukan penanganan covid-19 dengan pemberlakuan Perbup Nomor 66 Tahun 2020.

“Mari kita bersama-sama membantu langkah yang diambil oleh Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pati agar wabah ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. (ADV)