Dewan Pati : Jangan Sampai Masyarakat Justru Takut Berobat ke Rumah Sakit

0
19
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayen Pati.
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayen Pati.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam Rapat Paripurna yang diselenggarakan olehn Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Fraksi Gerindra mendorong pemerintah dan OPD terkait untuk tetap fokus dan konsisten dalam upaya penanganan covid-19 di Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Fraksi Gerindra, Yeti Kristianti saat membacakan pandangan fraksi mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Racangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Pati tahun 2021, Selasa (6/10/2020).

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pati, Yeti Kristianti.
Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pati, Yeti Kristianti.

Lebih lanjut Yeti  menyebut bahwa pemerintah daerah dan OPD terkait harus tetap konsisten dalam hal penanganan pandemic covid-19 di Kabupaten Pati.

“Selain itu, kami juga mendorong Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk tetap memaksimalkan layanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yeti juga mendorong RSUD untuk menyampaikan informasi dan sosialisasi terkait covid-19 sesuai dengan fakta agar tidak menimbulkan ketidakjelasan dan kecemasan berlebihan bagi masyarakat.

“Jangan sampai karena kesimpangsiuran informasi, masyarakat yang membutuhkan justru merasa takut untuk dating berobat ke rumah sakit,” pungkasnya. (ADV)