Polres Pati Gelar Tasyakuran HUT Ke-72 Polwan Secara Virtual

0
25
Suasana tasyakuran HUT Ke-72 secara virtual di Ruang PPKO Polres Pati.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pagi tadi, Polres Pati melaksanakan tasyakuran secara virtual yang diikuti oleh seluruh anggota dalam rangka HUT Ke-72 Polwan di Ruang PPKO Polres Pati, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 9 pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prastya Syafaat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyebut bahwa Polwan selalu siap mewujudkan kamtibmas selalu kondusif.

“Polwan Polres Pati akan selalu sigap dan siap mewujudkan Kabupaten Pati yang aman dan kondusif,” tuturnya disela kegiatan, Selasa (1/9/2020).

Suasana tasyakuran HUT Ke-72 secara virtual di Ruang PPKO Polres Pati.

Selain itu, Arie juga menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota Polres Pati terkhusus para jajaran Polwan untuk selalu menaati protokol kesehatan saat menjalankan tugas. “Sebagai penegak hukum, kita harus memberi contoh dan menyebarkan semangat dalam mengkampanyekan penegakan protokol covid-19 sesuai dengan Inpres No. 6 Tahun 2020,” tambahnya.

Diakhir kesempatan, Arie pun berpesan kepada para Polwan Polres Pati untuk terus berkarya dan tidak menjadikan pandemi sebagai batu penghalang. “Tetaplah produktif meskipun kondisi sedang seperti ini, mari kita jadikan HUT Ke-72 Polwan sebagai trigger untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.