Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pati Sampaikan Harapan Terkait Kemajuan Partai

0
27
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pati, Aris Sukrisno saat menghadiri rangkaian HUT Ke-19 Partai Demokrat.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam momen HUT Ke-19 Partai Demokrat, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pati, Aris Sukrisno menyampaikan harapannya terkait kemajuan partai melalui langkah nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakatt.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara Gowes dan Berbagi yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Regaloh dalam rangkaian acara peringatan HUT Ke-19 Partai Demokrat oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Rabu (9/9/2020).

“Seperti tema kali ini, ‘Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit’ dari situ kita dapat memahami bahwa dalam momen kali ini Demokrat harus bangkit dan menjadi motor penggerak masyarakat,” ungkapnya kepada Samin News di sela acara pagi tadi.

Lebih lanjut ia menyampaikan harapannya agar Partai Demokrat nantinya mampu terjun ke bawah dan lebih dekat masyarakat. “Semoga dengan ini, Partai Demokrat mempu terjun ke bawah dan lebih dekat dengan masyarakat. Jadi semoga kedepannya Partai Demokrat tetap menjadi partai yang dicintai dan dapat mewakili suara masyarakat,” pungkasnya. (ADV)