Baznas Survei Rumah Penerima Bantuan RTLH di Desa Suwaduk

0
19

SAMIN-NEWS.com, PATI – Belum lama ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pati kembali melakukan survey Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Suwaduk, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Minggu (30/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, pihak Baznas ditemani oleh Kepala Desa Suwaduk, Juremi serta tokoh agama, dan tokoh pemuda setempat. Kali ini, survey dilaksanakan di rumah salah satu penduduk bernama Sri setyaningsih warga Desa Suwaduk RT 7 RW 3, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati.

Salah satu tokoh pemuda Adrik stevano, mengungkapkan bahwa kali ini ia hanya mendampingi pihak Baznas Pati untuk melakukan survey langsung ke lapangan. “Saya disini hanya mendampingi Baznas untuk melakukan survei ke rumah penerima bantuan program RTLH,” ungkapnya kepada Samin News.

Sementara itu, pemilik rumah menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Baznas Pati atas bantuan yang telah diberikan. “Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan, saya bersyukur dan semoga akan bermanfaat nantinya,” pungkasnya.