Mempererat Silaturahmi, Kodim Pati Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

0
18

SAMIN-NEWS.com, PATI – Guna menjalin silaturahmi serta membina hubungan baik dengan mitra karib di wilayah binaan Kodim Pati, Kodim Pati gelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial.

Dengan mengusung tema ‘’ Mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini , temu cepat dan lapor cepat bagi apkowil melalui pembinaan peta jarak jaring teritorial”, Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholkin didampingi Perwira seksi teritorial kodim pati Kapten Inf Kusmiyanto pimpin acara tersebut di Aula Sluh Bhakti yang dihadiri perwakilan mitra karib Kodim Pati, Rabu (15/07/2020).

Aula Suluh Bhakti markas Kodim Pati.

Dalam kegiatan tersebut, Kasdim berharap agar kegiatan dapat menjalin dan mempererat hubungan baik Kodim dengan para mitra karib kodim pati. Serta Kasdim juga menyampaikan agar para Babinsa yang ada di Koramil bertugas melaksanaan pembinaan di desa agar keberadaan kita ada di hati masyarakat.

“Kegiatan ini digelar untuk menjalin hubungan baik serta menjalin keakraban dengan mitra karib seluruh Koramil jajaran Kodim Pati yang sempat terkendala dengan situasi pandemi Covid-19 sehingga tidak dapat menyelenggarakan kegiatan. Selain itu Kami berharap para Babinsa yang ada di Koramil yang bertugas melaksanakan pembinaan di desa agar keberadaan mereka supaya ada di hati para bapak dan ibu semuanya,” pungkas Mayor Sholihin.