Kapolres Pati Pimpin Sertijab Enam Pejabat Polres Pati

0
41
Enam Anggota Polres Pati Dirotasi, Kapolres Pati Pimpin Sertijab Kapolres Pati Pimpin Sertijab Enam Anggota Polras Pati

SAMIN NEWS.COM, PATI  –  Hari ini, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at memimpin serah terima jabatan dan pengambilan sumpah atau janji  enam perwira di lingkungan Polres Pati yang digelar di halaman depan  Polres Pati,  Selasa (21/7/2020).

Pada acara yang dilangsungkan di halaman depan Polres Pati tersebut, AKBP Arie Prasetya Syafa’at selaku Kapolres Pati memimpin  pembacaan sumpah jabatan yang selanjutnya diikuti oleh para anggota yang dilantik.

Menurut Kapolres Pati pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, untuk memberikan penyegara organisasi,  memberikan kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel dan kemajuan organisasi Polri khususnya Polres Pati.

Kapolres Pati Arie Prasetya Syafa’at memimpin kegiatan sertijab

Dalam kesempatan tersebut Arie juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan berpesan kepada anggota-anggota yang telah beralih jabatan. “Kepada Kabag Ops , Kasat Sabhara,  Kapolsek Jaken dan Kapolsek Tlogowungu yg baru, saya ucapkan selamat atas menduduki jabatan baru di Polres Pati,  segera menyesuaikan dengan lingkungan dan kenali karakteristik tupoksi dan wilayah hukum  guna antisipasi kerawanan Dinamika situasi Polres Pati harus diperhatikan, fokus dan kelola situasi kamtibmas agar aman dan kondusif,” pungkasnya.