Rayakan Hari Bhayangkara, Polres Pati Adakan 2 Bedah Rumah di Desa Talun

SAMIN-NEWS.com, PATI – Masih dalam rangkaian kegiatan mempringati Hari Bhayangkara ke-74 Polres Pati bekerja sama dengan BRI cabang Pati, Polsek kayen, Danramil kayen, juga Camat kayen, beserta mitra lainya mengadakan kegiatan sosial peduli terhadap sesama dan juga bedah rumah dengan jumplah dua rumah yang akan dibedah.

Acara tersebut dilaksanakan pada Kamis 11 Juni 2020 dimulai pukul 09.00 Wib di desa Talun kecamatan kayen, Pati. Yaitu dengan dua rumah kediaman Kasemi (65) dan Legiyah (60) dengan  dilanjutkan bantuan sosial berupa pembagian beras kemasan 5 Kg kepada 38 warga desa talun kecamatan pati.

Adanya bedah rumah dan bantuan berupa pemagian beras dalam rangka hari bhayangkara ke-74 polres pati tersebut disambut hangat oleh masyarakat setempat, kapolres pati berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

“Semoga bantuan yang dapat kami samapikan bermanfaat untuk semuanya  yang menerima dan juga kami mohon agar warga dan seluruh masyarakat lebih perhatian kepada tetangganya.” Ujar kapolres pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K

Selain  itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu contoh wujud kepedulian terhadap sesama dan saling membantu untuk orang yang lebih membutuhkan, yang harus terus kita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

 

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Ledakan Covid-19 Terjadi di Jepara; Pasien Positif Bertambah 13, Dua Anak-anak
Next post Peduli Pengguna Jalan, Koramil Gunungwungkal Bagikan Sejumlah Masker
Social profiles