Komisi D DPRD Pati Gelar Rakor Terkait Bantuan Sosial

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini, Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menggelar Rapat Koordinasi terkait penyaluran Bantuan Sosial bersama Dinas Sosial Kabupaten Pati, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, dan Pendamping PKH Kabupaten Pati, Rabu (10/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Wisnu Wijayanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mengkoorinasikan penyaluran Bantuan Sosial yang ada di Kabupaten Pati.

Selain itu, Wisnu menyampaikan beberapa kendala di lapangan terkait penyaluran Bansos di Kabupaten Pati. “Sampai saat ini, salah satu kendala terbesar masih ada pada masalah data penerima Bansos,” ungkapnya saat dikonfirmasi seusai kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati Subawi mengatakan bahwa pihaknya di undang dalam Rakor tersebut untuk menyampaikan segala program bantuan sosial yang ada di Kabupaten Pati. “Disini kami menyampaikan segala program dan kendala yang terjadi pada saat pelaksanaan,” pungkasnya.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Wakil Ketua Komisi D Setujui Awal Pendidikan Dibuka Tapi dengan Catatan
Next post Ada yang Berpendapat Para Pemandu Karaoke Juga Harus Jalani Rapid Test
Social profiles