Kepala Diskominfo Pati Indriyanto Ajak Anggotannya Jaga Kesehatan Dengan Gowes Bersama

SAMIN-NEWS.com, PATI – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh disaat pandemi Covid-19, Kepala Diskominfo Pati Indriyanto pimpin Gowes sepeda bersama seluruh anggota dan staf Diskominfo Pati.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Sabtu (20/06/2020) pukul 07.00 Wib dengan rute yang telah dipersiapkan sepanjang 15 Kilometer, mulai dari Kantor Diskominfo Pati menuju sekitar rendole dan sampai garis finish ke Kantor Diskominfo Pati.

Kegiatan tersebut dilaksanakan karena dalam masa pandemi Covid-19 yang masih melanda ini, kita dituntut untuk tetap menjaga kesahatan dan meningkatkan sistem imunitas yang melindungi tubuh kita. Meskipun bersepeda keliling Pati oleh Diskominfo tersebut dilaksanakan di Era New Normal, namun kepala Diskominfo Pati Indriyanto mengajak para Anggotanya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan salah satunya berupa masker.

“Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, hari ini kita adakan Gowes sepeda bersama. Dengan adanya acara Gowes sepeda bersama ini semoga kita tetap diberi kesehatan dan terhindar dari Covid-19. Saya tetap berpesan agar seluruh peserta tetap menggunakan masker, Meskipun udara pagi terasa segar tapi kita dianjurkan untuk menggunakan masker guna mengantisipasi tertularnya Covid-19.” pungkas Indriyanto.

 

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post ‘Oknum’ Diksi Magis Penyelamat Bangsa
Next post Empat Penghuni Tempat Karantina Hotel Safin Dipindah ke Hotel Kencana
Social profiles