Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pati Gelar Donor Darah dan Bagikan 165 Paket Sembako

0
22
Kegiartan Donor Darah oleh Polres Pati.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pati menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Kegiatan tersebut dimulai dengan donor darah yang dilaksanakan oleh tenaga medis dari Urkes Polres Pati dan PMI Pati di Gedung Mantab Brata. Dalam kegiatan tersebut setidaknya 90 kantong darah diserahkan kepada pihak PMI Pati.

Pembagian 160 sembako oleh Polres Pati.

Selain donor darah, Polres Pati juga membagikan 165 paket sembako yang berasal dari Polres Pati dan Polda Jateng. “Kami membagikan 165 paket sembako kepada Purnawirawan TNI-Polri, tukang becak, pengendara ojek online, dan fakir miskin yang terdampak covid-19,” ungkap Kapolres Pati, Arie Prasteya Syafaat saat dikonfirmasi.

Pada kesempatan tersebut, Arie juga menyebut bahwa kegiatan itu wujud peran serta Kepolisian RI untuk hadir di tengah masyarakat. “Kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT ke-74 Bhayangkara. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakan hukum, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.