Gugus Tugas Tepis Kabar Karyawan Perusahaan Makanan di Pati Positif Covid-19

SAMIN-NEWS.com, PATI – Belum lama ini sempat ramai pemberitaan terkait  karyawan salah satu pabrik makanan terbesar di Pati yang terkonfirmasi positif corona.

Beberapa waktu yang lalu, Samin News berhasil mengkonfirmasi salah satu dari pihak manajemen perusahaan tersebut yang diwakili oleh Haryanto selaku Human Capital and Services. Pada kesempatan tersebut Haryanto membenarkan kabar tersebut. “Memang betul bahwa karyawan kami ada yang positif covid-19. Hal tersebut berdasarkan hasil swab test 1 Juni kemarin,” ungkap Haryanto.

Namun apa yang disampaikan pihak manajemen tersebut justru berbanding terbalik dengan apa yang diungkapkan Sekda Pati Suharyono selaku Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati.

Saat dikonfirmasi perihal tersebut, Suharyono menampik adanya karyawan salah satu pabrik makanan terbesar di Pati yang positif corona. “Tidak ada karyawan perusahaan tersebut yang positif corona,” tepis Suharyono, Senin (8/6/2020).

Apa yang disampaikan Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten Pati tentu menjadi sebuah pernyataan bagi masyarakat. Mengapa ada perbedaan dengan apa yang disampaikan pihak manajeman perusahaan saat dikonfirmasi? Tentu, publik masih menunggu dan penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya. (SP21)

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Penyaluran BLT DD di Kecamatan Dukuhseti Selesai Hari ini
Next post Simulasi New Normal pada Objek Wisata di Pati belum Diterapkan
Social profiles