Tiga Tahun Dibiarkan, Ruas Jalan di Pucakwangi Sering Memakan Korban

Kondisi jalan berlubang yang mengganggu kenyamanan pengendara yang melintas.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Akses jalan yang baik merupakan salah satu faktor penunjang kesejahteraan masyarakat. Sebab dengan begitu masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar, terutama dalam hal laju roda perekonomian.

Namun sebuah ruas jalan kabupaten di Desa Grogolsari, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati yang menjadi jalan penghubung antara  Desa Tonggel, Kecamatan Winong menuju Desa Grogolsari telah mengalami kerusakan dalam waktu tiga tahun terakhir.

Salah seorang warga Desa Grogolsari, Fauzan menyebut bahwa kerusakan tersebut sudah sering memakan korban. “Tiap musim penghujan disini sering ada orang yang jatuh, lha jalannya saja seperti ini. Dulu sempat ada kabar akan dibangun bulan april kemarin, tapi sampai sekarang belum ada kelanjutannya,” ungkapnya kepada awak media Samin News.

Ia berharap  agar kerusakan tersebut segera ditindak lanjuti. Menurutnya jika kerusakan ini dibiarkan berlarut-larut, warga akan semakin resah karena jalan tersebut juga menjadi akses menuju arah kota Pati. “Kerusakan kan sudah tiga tahun, apa ya mau dibiarkan seperti ini terus-menerus?,” pungkasnya. (STK)

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Pemdes Ngawen Sebut Rumah Tembok Layak Terima PKH
Next post Program Kartu Prakerja di Pati Sudah Tercatat Ada 8 Nominasi yang Lolos
Social profiles