Sering Dipinggirkan, Belasan Pemandu Lagu Bagi-bagi Takjil di Juwana

SAMIN-NEWS.com, PATI – Tidak selamanya pemandu lagu di tempat karaoke selalu identik dengan hal-hal negatif. Setidaknya gambaran tersebut terlihat jelas dalam kegiatan bagi bagi takjil yang dilaksanakan oleh puluhan pemandu lagu D9 Cafe Juwana di ruas Jalan Raya Juwana – Pati,  Jumat (8/5/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Managemen D9 Cafe Juwana sore ini, terlihat belasan wanita cantik yang tengah membagikan setidaknya 250 paket takjil kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Pemilik D9 Cafe, Anton menyebut bahwa kegiatan ini dilaksanakan  atas inisiasinya karena merasa terpanggil untuk berbagi meskipun tidak seberapa. “Ya mungkin ini hanya bagi bagi takjil saja, tetapi setidaknya kami mau berbagi dengan apa yang kami mampu lakukan,” tutur Anton kepada awak media Samin News.

Selain itu, Anton juga menyebut bahwa ia juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa tidak selamanya pemandu lagu dan pengusaha karaoke selalu dekat dengan hal-hal negatif. “Mungkin bagi beberapa orang kami hanya dianggap sebelah mata, tetapi setidaknya kami juga punya rasa kemanusiaan yang tetap terjaga di dalam dada,” tambahnya.

Di akhir sesi wawancara, Anton mengungkapkan harapannya agar di masa seperti ini, semua orang harus mau lebih peduli dengan sesama meskipun dengan langkah dan hal-hal kecil. “Ini bukan yang terakhir kalinya, Insya Allah minggu depan kita akan melaksanakan kegiatan serupa dengan jumlah yang lebih banyak,” pungkasnya.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post BPBD Sempat Simpan Beras 5 Ton Lebih untuk Bantuan Covid-19
Next post E-Koran Samin News Edisi 8 Mei 2020
Social profiles