Meski di Tengah Pandemi, DPRD Pati Tetap Laksanakan Reses

0
20
Sekretaris DPRD Kabupaten pati, Bambang Santoso.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati tetap melaksanakan reses atau penyerapan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing meskipun sedang ditengah pandemi covid-19.

“Agenda DPRD Kabupaten Pati mulai hari ini sampai kamis depan adalah melakukan reses di dapil masing-masing meskipun kita sedang ditengah wabah seperti ini,” tutur Sekretaris DPRD Kabupaten pati, Bambang Santoso saat ditemui oleh awak media Samin News, Senin (11/5/2020).

Menurutnya, dalam pelaksanaan penyerapan aspirasi masyarakat kali ini akan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 seperti pemberlakuan physical distancing dan memakai masker. “Perbedaannya dengan tahun sebelumnya yakni dengan memberlakukan protokol kesehatan covid-19,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bambang juga  menyampaikan bahwa reses kali ini juga didampingi oleh setwan sebagai fasilitator. “beberapa temen-teman dari setwan melakukan pendampingan kepada anggota dewan dalam melaksanakan reses,” pungkasnya.