Kodim Pati Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Anggotanya

0
11

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pada masa pandemi seperti ini, hampir semua masyarakat terkena imbasnya. Tidak terkecuali, hal yang sama juga dirasakan oleh anggota TNI serta PNS TNI AD diwilayah Kabupaten Pati. Hal tersebut yang mendasai Kodim 0718 Pati untuk memberikan perhatian kepada seluruh anggotanya.

Hari ini, Primer Koperasi Kartika C07 Pati hari ini di Aula Suluh Bhakti Kodim Pati menyerahkan bingkisan Lebaran kepada seluruh anggotanya yang terdiri dari 571 anggota Kodim 0718 Pati dan 82 orang anggota Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) TNI-AD wilayah Kabupaten Pati dengan jumlah total anggota koperasi Primer koperasi Kartika C07 Pati sebanyak 653 orang, Senin (11/5/2020).

Bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani dengan total nilai 600 ribu rupiah yang terdiri dari uang tunai sebesar 300 ribu rupiah serta bingkisan terdiri dari 14 Item senilai 300 ribu rupiah.

Dalam kesempatan tersebut pula Dandim menyampaikan rasa syukurnya atas keselamatan yang tetap diberikan kepada seluruh anggota Kodim Pati. “Acara ini kita laksanakan secara sederaha ditengah Pandemi covid-19, namun yang terpenting adalah kita selalu diberikan kesehatan,”pungkasnya. (SAN)