Jelang Berbuka, Manajemen PT Samin Media Pustaka Bagi Paket Takjil dan Masker

Foto bersama : Segenap tim dari Redaksi Samin News sebelum pembagian takjil dan masker.

SAMIN-NEWS.com, PATI – PT Samin Media Pustaka pada hari Senin (18/5) ini, membagikan 500 paket takjil kepada tukang becak, para tukang parkir jalanan hingga mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini dimulai dari utara alun-alun Pati berhenti dan membagikan di lokasi alun-alun.

Koordinator pembagian paket takjil Satriyo Abdi Nugroho mengatakan kegiatan ini merupakan aksi meneguhkan kembali rasa solidaritas sosial antar sesama. Apalagi, melihat situasi dan kondisi seperti ini adanya wabah pandemi Covid-19 membuat sebagian masyarakat terasa mempunyai beban yang dipikul.

“Merengkuh kebersamaan kembali disaat seperti ini. Dengan berbagi rasa kebahagian melalui pembagian paket takjil kepada masyarakat. Seperti tukang becak, parkir jalanan maupun mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dia pun berharap dengan kegiatan ini dapat membantu antar esama terlebih pada bulan suci puasa.

“Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Walaupun kegiatan positif ini dimulai dari hal yang kecil,” paparnya.

Di samping membagikan takjil, mereka diberi masker sebagai salah satu langkah untuk menekan laju penyebaran penularan Covid-19. Hal ini sebagai langkah sosialisasi sekaligus edukasi kepada warga. Untuk memberi pemahaman dan juga saling mendukung dalam upaya memberangus corona virus di Bumi Mina Tani.

“Dalam kegiatan (pembagian takjil) itu, kami juga memberikan masker. Hal ini sebagai langkah kami dalam mendukung upaya pemberantasan penyebaran Covid-19 di Pati,” tandasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Pemkab Pati Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19
Next post D9 Cafe Juwana Kembali Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan
Social profiles