DPC Partai Gerindra Bagikan Beras kepada Masyarakat Sekitar

SAMIN-NEWS, PATI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati belum lama ini melakukan bakti sosial dengan membagikan beras sejumlah 3 ton diseluruh daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Pati, Jumat (23/5/2020).

Ketua DPC Partai Gerindra, Hardi menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sudah berlangsung secara continue selama bulan ramadhan. “Kabupaten Pati ada 5 Dapil, secara kesuluruhan kami telah membagikan beras sebanyak 3 ton. Dan untuk hari ini sendiri, kami membagikan sekitar 3 kwintal untuk warga yang membutuhkan di sekitar Kantor DPC Partai Gerindra,” ungkap Hardi kepada awak media Samin News disela kegiatan.

Menurutnya, kegiatan pembagian beras ini sendiri merupakan bentuk respon atas apa yang terjadi disekitar mereka. “Seperti kita ketahui, pandemi saat ini sedang menjadi cobaan terberat kita. Bukan hanya urusan kesehatan dan jiwa yang terancam, berbagai sektor seperti ekonomi juga turut terkena imbasnya,” tambah Hardi.

Diakhir wawancara, ia menyampaikan bahwa pembagian beras ini murni dari donasi DPC Gerindra Pati dan tidak bekerjasama dengan pihak ketiga manapun. “Ini murni aksi sosial kami, kami tidak melibatkan pihak manapun dalam kegiatan yang kami lakukan kali ini. Meskipun ini hanya sebuah langkah kecil, tapi semoga akan membawa manfaat dan membantu siapapun yang membutuhkan.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Tradisi Nyekar, Penjualan Bunga di Pasar Puri Naik Signifikan
Next post E-Koran Samin News Edisi 23 Mei 2020
Social profiles