Putus Penyebaran Virus Corona, Fatayat NU Gunungwungkal berbagi Masker

PATI – Sejumlah organisasi kemasyarakatan dan organisasi keagamaan di Kabupaten Pati melakukan kegiatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 atau virus corona dengan caranya masing – masing.

Seperti yang dilakukan oleh Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Gunungwungkal, Pati. Dipimpin langsung oleh Ketua PAC Kecamatan Gunungwungkal, Haryati mengajak para anggotanya berperan serta dalam memutus mata rantai rantai Covid-19 yaitu dengan berbagi masker.

“Kami mengajak anggota kami yg penjahit utk memanfaatkan kain perca untuk dijadikan masker kemudian secara berkala diberikan kepada UPT Puskesmas Gunung Wungkal, untuk dibagikan kepada pasien yang tidak memakai masker. Kami juga merasa merasa perlu untuk membantu  mereka, karena kebanyakan dari tingkat ekonomi menengah kebawah,” ucap Haryati.

“Bertepatan dengan Harlah NU yang ke 70 dan Peringatan Hari Kartini, kami mengajak anggota Fatayat NU berbagi dari hal yang paling kecil dan mungkin tidak berarti untuk menjadi sesuatu yang berguna dengan dilandasi semangat kegotong royongan, dengan slogan kebersamaan I protect you, You protect me. Together, we protect medical staff,” tutupnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Tidak Terima Tuduhan Punya WIL: Suami Tega Bakar Istri
Next post Wajah Garang Pemerintah di Masa Pandemi
Social profiles