Polres Pati Serahkan 36 Paket Bingkisan kepada Tenaga Medis

PATI – Pada masa seperti ini, sudah selayaknya semua elemen masyarakat saling bahu-membahu untuk menguatkan satu dengan yang lain. Seperti yang dilakukan oleh Polres Pati yang menggelar bakti sosial kepada tenaga medis di RSUD RAA Soewondo dan RS Mitra Bangsa Pati, Jumat (17/4/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan kali ini, Kapolres Pati Arie Prasetya Syafa’at memimpin langsung dan ditemani oleh Wakapolres dan PJU Polres Pati. “Kegiatan kali ini dilaksanakan serentak sesuai instruksi Polda dan Polri. Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepolisian kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan covid-19,” ungkapnya saat dikonfirmasi Samin News.

Pada giat tersebut, Kapolres Pati secara simbolik menyerahkan bingkisan sebanyak 36 paket kepada perwakilan tim medis yang dilaksanakan depan Lobi Mapolres Pati. “Kami menyerahkan 36 paket yang berisi APD, sembako, sarung tangan, sepatu boat, roti kaleng dan minuman suplemen,” tambah Arie.

Ia juga menyebut bahwa jangan melihat isi dari paketan tersebut, namun semoga bantuan yang pihaknya berikan dapat bermanfaat bagi tim medis dalam melaksanakan tugasnya. “Tim medis adalah garda terdepan penanganan covid-19, sudah seharusnya kita bisa lebih menghargai dan memperhatikan mereka,” pungkasnya.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Berita BLT 600 Ribu per KK dan Bobroknya Pola Komunikasi Pemerintah Daerah
Next post Gusdurian Serahkan 25 Unit Kelengkapan APD
Social profiles