Koramil Jaken Distribusikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Koramil Jaken menggelar bakti sosial dengan membagikan 75 paket sembako yang terdiri beras, kecap, minyak goreng,  gula, telur dan mie instan yang di distribusikan di wilayah Kecamatan Jaken, Kamis (23/4/2020).

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan donasi dari anggota Kodim Pati sebanyak 25 paket serta dari PT. Hansela sebanyak 50 paket sembako. Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Komandan Koramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, SE bersama perwakilan dari PT. Hansela kepada masyarakat Desa Sumberarum, Kecamatan Jaken.

Direktur Utama PT. Hansela, Rusbianto menyampaikan bahwa bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat hari ini melalui Koramil Jaken merupakan bantuan tahap pertama yang rencana kedepan akan dilaksanakan secara berkelanjutan setiap bulan sekali kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Danramil Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi menyampaikan terima kasihnya kepada Direktur Utama PT. Hansela yang telah berkenan memberikan bantuan kepada masyarakat Jaken.

“Walaupun PT Hansela berkantor jauh di Jakarta dan Solok Sumatera Barat Insya Allah bantuan seperti ini akan disalurkan kembali melalui Koramil Jaken, sehingga dapat dibagi rata seluruh desa di Kecamatan Jaken nantinya,”tutur Danramil.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Menjelang Bulan Puasa, Harga Beras Masih Dianggap Stabil
Next post Diputuskan Tidak Ada Pengerukan untuk Kolam Tambat Kapal
Social profiles