Survei LBH Bakti Anak Negeri Umur 50 tahun keatas Yang pada ngopi menginginkan KPK OTT Kabupaten Pati - SAMIN NEWS

SAMIN NEWS

Jujur, Tajam Terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

8.10.19

Survei LBH Bakti Anak Negeri Umur 50 tahun keatas Yang pada ngopi menginginkan KPK OTT Kabupaten Pati

Agung Widodo 
Dewan Redaksi Saminnews
Direktur LBH BAKTI ANAK NEGERI

SAMINNEWS.COM.Cerita diwarung-warung kopi tongkrongan menginginkan di pati seperti dikudus dan daerah lain yang tertangkap tangan oleh KPK.(8/10/2019)
Para koresponden usia 50 thn kapan pola korupsi diberantas dipati  selalu menginginkan hadirnya penegakan hukum oleh KPK.

Logika  berpikir para pengopi "ampuh pati atau sakti dukun dan tirakatnya para pejabat pati " anggapan mereka pejabat pati enak-enak fasilitas dicukupi baik mobil dinas,bensin tercukupi  dari jajaran struktural opd punya fasilitas lengkap dalam jabatan apalagi dinas yang  "renes" alias tajir kuoso  .


Dari yang kita kaji ada yang betul dan tidak, tidak semua pejabat diberi fasilitas karena jabatan menjalankan UU  ,saya melihat sendiri sekelas kabid diberi fasiltas avanza dan ada sekelas kabid hanya sepeda motor itu pun bensin tidak setiap hari.

Untuk kelas pimpiman opd INNOVA terbaru itu sah menjalankan tugas harus diimbangi fasilitas dan anggaran .keadilan dan kepastian ini sering dilihat wong cilik hidup mewah para eksekutifnya .

Jangan lihat kulitnya saja pemahaman masalah penegakan hukum harus dilihat bukti-bukti untuk menjadi fakta hukum .kita memahami  keluhan rakyat ada yang puas dan tidak itu wajar menurut pengamatan LBH bakti anak negeri.

Semut di seberang lautan tampak, Gajah di pelupuk mata tak tampak,'' salam hangat LBH BAKTI ANAK NEGERI .(aw22)







No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages